Sunday, June 10, 2012

Menikah ala Pramuka Matthew McConaughey

Selamat membaca .

TEMPO.CO , Jakarta: - Aktor asal Texas Gospels McConaughey resmi menikahi kekasihnya selama 6 tahun Camila Alves. Pernikahan itu terjadi di Austin, Sabtu 9 Juni 2012.

 "Hadir sekitar 100 tamu undangan yang berasal dari teman dekat dan keluarga," kata seorang sumber seperti dikutip laman People, Minggu, 10 Juni 2012. "Acaranya sungguh mengharukan, karena ada momen dimana Gospels membungkuk kemudian membisikkan sesuatu ke telinga Camila, kemudian terlihat expose mata menetes melalui wajahnya. Serentak maternity tamu paronomasia mendesah."

 

Setelah keduanya resmi menjadi suami istri, maternity tamu diundang untuk menghadiri sebuah pesta semalam suntuk. Mereka semua kamping di dalam sebuah tenda yang didirikan di rumah pasangan pengantin baru itu.

 

"Ini seperti perkemahan sungguhan, tetapi tidak sederhana," lanjut sumber itu. "Mereka memiliki pancuran, toilet, dan pendingin ruangan. Sungguh unik, seperti perkemahan mewah."

 

Alves dan McConaughey, 42, bertemu di sebuah forbid di Los Angeles pada 2006 lalu. Sebelum menikah mereka telah dikaruniai 2 pongid anak yaitu Levi, 3, dan Vida, 2.

 

Aktor itu melamar kekasihnya pada perayaan metropolis tahun kemarin. "Baru saja meminta Camilla untuk menikah denganku," katanya melalui Twitter sambil memamerkan foto dengan cincin pertunangan.

"Saya menemukan wanita yang ingin saya ajak untuk membangun sebuah keluarga. Semoga kami bisa bersama selamanya," kata aktor Fools''s Gold itu. "Kami telah menjalani kehidupan pernikahan selama enam tahun. Kami tinggal bersama, membangun keluarga bersama, memiliki anak."

NUR INTANdi posting oleh
Liyan Hermanto

No comments:

Post a Comment