Friday, May 25, 2012

Dzeko Tegaskan Bertahan di Manchester City

Selamat membaca .

TEMPO.CO, Manchester - Edin Dzeko menegaskan tidak akan meninggalkan metropolis City pada jendela designate musim panas tahun ini. "Saya tetap di metropolis City. Buat metropolis City, saya tidak memikirkan tentang masa depan," katanya kepada Sky Sports.Nama Dzeko semakin santer terdengar akan hengkang dari Etihad Stadium, setelah kalah bersaing dengan Sergio "Kun" Aguero, Carloz Tevez, dan Mario Balotelli. Beredar kabar mantan ujung alloy Wolfsburg itu akan bergabung dengan Juventus.Namun Dzeko menegaskan dirinya akan tetap berusaha keras untuk mendapatkan satu tempat di tim inti City. Dzeko kian optimistis mampu melakukan hal tersebut karena memiliki catatan apik di musim ini. Penyerang tim nasional Bosnia & Herzegovina itu tercatat telah mengemas 19 gol dari 40 laga di semua ajang."Saya tidak khawatir dengan hal itu karena saya telah menunjukkan bisa bermain di City dan layak untuk dimainkan," ujar pemain sepak tie kelahiran Sarajevo, 26 tahun lalu itu. "Apalagi saya juga telah mencetak beberapa gol penting."Dzeko melanjutkan, apakah dirinya akan diturunkan sebagai pemain inti atau cadangan di suatu pertandingan, itu semua bergantung pada pelatih. "Saya akan selalu mencoba memberikan yang terbaik meskipun tidak akan dimainkan," ujar pencetak gol terbanyak Bundesliga musim 2009/2010 itu.TRIBAL FOOTBALL | SINGGIH SOARES TONCEBerita Terpopuler:Patrich Wanggai Bela state SelectionKaki Bek Persiba Bolong Terkena Petasan RoketBarcelona Juara Copa del ReyRobbie lexicologist Hadapi state All-Stars MastersRahasia Sukses Fergie Hanya Lemon dan Roti

di posting oleh
Liyan Hermanto

No comments:

Post a Comment