Saturday, June 9, 2012

Ferdinand Klaim Karirnya di Timnas Inggris Habis

Selamat membaca .

TEMPO.CO, Manchester - metropolis Ferdinand menyatakan karirnya di tim nasional Inggris sudah berakhir. Bek metropolis United ini berpendapat seperti itu setelah dirinya tidak diikutsertakan pelatih Roy Hodgson ke Euro 2012."Mungkin Anda harus mengatakan karir saya di tim nasinoal Inggris telah berakhir," kata Ferdinand seperti dilansir The Sun, Sabtu 9 Juni 2012. "Jika saya tidak dipilih sekarang ini, terutama saat ada pemain yang cedera, maka tidak mungkin lagi bagi saya untuk dipanggil kembali."Hogdson tak memasukkan Ferdinand ke dalam skuad Inggris dengan pertimbangan, mantan palang pintu metropolis United jarang tampil bersama MU di musim lalu. Oleh sebab itu Hodgson menjatuhkan pilihan kepada Evangelist Terry lantara berhasil membawa Chelsea menjuarai Liga Champions.Peluang Ferdinand untuk membela Inggris kembali terbuka, setelah metropolis Cahill mengalami cedera retak tulang rahang. Namun Hodgson tetap tak memilih Ferdinand untuk menggantikan posisi bek Chelsea itu. Mantan juru taktik West Bromwich England itu justru memanggil histrion Kelly, pemain bertahan Liverpool.Selama 15 tahun membela Inggris, Ferdinand sudah tampil dalam 81 pertandingan di semua ajang. Namun dalam kurun waktu tersebut, Ferdinand belum pernah memperkuat The Three Lions di ajang Euro. Bisa jadi Piala Dunia 2006 adalah turnamen terakhir Ferdinand bersama The Three Lions."Saya harus mengakui tidak pernah berharap Piala Dunia 2006 akan menjadi kompetisi terakhir saya," ujarnya. "Saya sangat berharap dapat mengemas 100 kali penampilan. tetapi karena berbagai alasan impian itu tak terjadi."SOCCERNET | SINGGIH SOARES TONCE Berita Terpopuler:Morientes: Saya Tak Tahu Sepak Bola IndonesiaSetelah Berdamai, PSSI Diminta Gelar KLBCech Rela Suksesornya adalah CourtoisPulis Tertarik pada OwenPusat Kebudayaan Italia Ajak Nonton Bareng

di posting oleh
Liyan Hermanto

No comments:

Post a Comment