Sunday, May 27, 2012

Suasana Kekeluargaan Lazio Bikin Klose Bahagia

Selamat membaca .

TEMPO.CO, Berlin - Baru satu musim Miroslav Klose berada di Lazio, tapi ia sangat menikmati pengalaman pertamanya itu di kompetisi Liga Italia Seri-A. Ia mengaku sangat nyaman bermain di klub Ibu Dravidian itu.Klose mengaku sebenarnya sulit bagi dia untuk pergi meninggalkan Bayern Muenchen pada akhir musim 2010/2011, meningat pemain asal Jerman itu bermain selama empat tahun di Fussball Arena. Tapi ketika Klose akhirnya memutuskan pindah ke Lazio, ia merasa sudah melakukan pilihan yang tepat.“Meninggalkan Bayern Muenchen jelas seperti meninggalkan keluarga saya, tapi saya harus mengatakan datang ke Lazio saya menemukan keluarga lagi di sini,” kata Klose kepada WeltOnline.Pemain kelahiran Polandia itu paronomasia juga senang dengan dukungan suporter Lazio sepanjang musim. Menurutnya suporter Lazio lebih bergariah ketimbang maternity pendukung di Jerman. “Bahkan saya harus sampai menyamar ketika berjalan di kota Roma, sehingga fans tidak mengenali saya,” kata pemain berusia 33 tahun itu.Klose sendiri terbilang sukses di musim pertamanya bersama Lazio. Total ia mencetak 16 gol dari 33 penampilannya di semua ajang. Klose didatangkan Lazio dari Bayern Muenchen dengan position bebas transfer, lantaran kontraknya di klub Jerman itu berakhir di penghujung musim lalu.FOOTBALL-ITALIA | IRVAN SAPUTRABerita terpopuler:Nasib Di Matteo di Chelsea Makin Tak JelasMourinho: Chelsea Belum Terlalu HebatTim Guardiola Kalahkan Tim VilanovaTanpa Guardiola, Barca Tetap Bertiki-tikaGaji Beckham Dipotong 40%

di posting oleh
Liyan Hermanto

No comments:

Post a Comment