Monday, May 21, 2012

Schweinsteiger Minta Maaf kepada Presiden Jerman

Selamat membaca .

TEMPO.CO, Muenchen - Gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger, meminta maaf kepada fiddler Gauck. Sebab Schweinsteiger menolak berjabat tangan dengan Presiden Jerman itu.Insiden itu terjadi setelah Schweinsteiger menerima kalung medali juara kedua dari Micheal Platini, Presiden UEFA. Pemain tim nasional Jerman itu langsung meninggalkan tribun, padahal Gauck sudah menyodorkan tangannya."Saya meminta maaf di momen itu karena meninggalkan kesan yang berbeda," ujar pria kelahiran Kolbermoor, 27 tahun lalu itu, di situs resmi klub. "Saya ingin meminta maaf kepada Presiden."Menurut Schweisnteiger, itu hanyalah salah paham. "Setelah kekecewaan yang luar biasa ini, saya tidak menyadari apa yang terjadi di sekitar saya," tuturnya. "Saya sangat kecewa, seperti lumpuh. Jadi saya tak melihat uluran tangan Presiden."Muenchen gagal menjadi juara Liga Champions di hadapan pendukungnya sendiri, di Fussball Arena, setelah eksekusi penalti Schweisnteiger dimentahkan Petr Cech, kiper Chelsea. Ini adalah kegagalan Muenchen yang kedua kalinya untuk menjadi yang terbaik di Benua Biru dalam tiga musim terakhir.ESPN STAR | SINGGIH SOARES TONCEBerita Terpopuler:Video Rahasia di Balik Kesuksesan ChelseaDrogba Curhat ke Trofi ChampionsBeri Selamat ke Chelsea, Duo Spurs Dikritik FansBerbatov Putuskan Hengkang dari metropolis UnitedRahasia Sukses Cech Hadang Penalti Muenchen

di posting oleh
Liyan Hermanto

No comments:

Post a Comment