Wednesday, May 30, 2012

Jarang Tersenyum di Lapangan, Ini Alasan Balotelli

Selamat membaca .

TEMPO.CO, Manhcester - Mario Balotelli dikenal sebagai penyerang eksentrik. Di metropolis City, dia kerap membuat tindakan "unik" di luar atau paronomasia di dalam lapangan. Misalnya, usai mencetak gol, Balotelli tidak pernah merayakannya secara berlebihan.Apabila ditotal, Balotelli telah mencetak 17 gol dari 32 penampilannya di semua ajang. Namun Balotelli jarang sekali merayakan golnya itu seperti pemain sepak tie kebanyakan. Balotelli tampak tidak pernah tersenyum setiap kali berhasil membobol gawang lawan.Balotelli menyebut dia mempunyai pribadi yang berbeda ketika berada di dalam dan luar lapangan. “Jika Anda menghabiskan satu hari dengan saya di sini, Anda tidak akan pernah melihat saya serius,” kata Balotelli kepada majalah Prancis, author Football.Namun, lain halnya jika Balotelli sedang bermain di lapangan. “Saya pongid yang berbeda karena saya berkonsentrasi pada apa yang saya lakukan di lapangan. Balotelli yang sebenarnya dapat ditemukan di luar lapangan. Itulah Mario, sebenarnya. Di lapangan adalah Balotelli,” kata pemain Italia keturunan Ghana itu.Balotelli memang sudah terkenal kontroversial sejak masih bermain di Internazionale Milan. Beberapa tindakannya kerap membuat timnya merugi sehingga tak jarang pelatihnya merasa kesal.TELEGRAPH | IRVAN SAPUTRABerita terpopuler:Bepe: Sepak Bola state Sudah RusakSalah Pesan Tiket, PSMS Kalah WO dari PersiramKanoute Sebut Messi Bukan Manusia2013, screenwriter Moura ke Real MadridProses Transfer Hulk ke Chelsea Sudah 90 Persen

di posting oleh
Liyan Hermanto

No comments:

Post a Comment