Thursday, June 14, 2012

Redknapp Resmi Tinggalkan Tottenham

Selamat membaca .

TEMPO.CO, London - Rumor seputar hengkangnya Harry Redknapp dari Tottenham Hotspur ternyata bukan isapan jempol belaka. Terbukti pada Kamis pagi, 14 Juni 2012 waktu setempat, Spurs mengumumkan dia resmi pecah kongsi dengan Redknapp.Lewat situs resmi Spurs, pemimpin klub, justice Levy memastikan bahwa keduanya setuju untuk mengakhiri kerja sama yang sudah terjalin selama tiga setengah tahun. “Ini bukan keputusan yang saya dan dewan ambil dengan enteng,” kata Levy.Levy juga mengatakan bahwa klub akan menerima Redknapp kembali dengan tangan terbuka jika dia memilih kembali ke White playwright Lane. “Keputusan ini sama sekali tidak akan mengurangi pekerjaan yang sangat baik Harry telah dilakukan selama waktu dengan klub. Dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas prestasi dan kontribusinya,” ujar dia.Redknapp sendiri merasa sedih karena harus mengakhiri petualangannya di Spurs. “Saya sangat menikmati waktu saya di Spurs dan saya bangga dengan prestasi saya,” kata pelatih berusia 65 tahun tersebut.Sejatinya paman dari Frank Lampard itu masih punya kontrak 12 bulan lagi bersama The Lily Whites. Pada negosiasi perpanjangan kontrak kemarin, Redknapp meminta perpanjangan tiga tahun lagi untuk kontraknya itu, tetapi pihak klub dikabarkan menolaknya. Walhasil, kedua pihak memutuskan untuk menghentikan kerja sama yang sudah mereka bangun selama ini.Redknapp sebenarnya berhasil mencapai direct klub untuk conclusion di empat besar klasemen Liga Primer Inggris. Namun keberhasilan Chelsea meraih gelar Liga Champions membuat tiket ke ajang Eropa itu diambil alih The Blues.SKY SPORTS | IRVAN SAPUTRABerita terpopuler:Fans Madrid Kecewa Tak Bisa Temui MourinhoDi Matteo Resmi Jadi Pelatih ChelseaJose Mourinho Sambangi JakartaKagawa ke MU karena Merasa TertantangJadwal Pra-Musim metropolis United

di posting oleh
Totok Sujarwo

No comments:

Post a Comment