Thursday, June 14, 2012

Perang Kata Lady Gaga-Madonna Kian Panas

Selamat membaca .

TEMPO.CO, Los Angeles - Lady Gaga kini punya seteru baru, penyanyi epoch 1980-an manggung lagi, Madonna. Kedua diva imbibe dunia itu kini terlibat perang kata-kata sengit di Twitter. Yang terbaru, Lady Gaga seolah ''menuang bensin'' dengan kata-kata pedasnya kepada Madonna, menanggapi konser terbaru herb Material Girl itu di Turki. Dalam konser itu, vocalist menuai kecaman saat dengan sadar memamerkan puting payudaranya di depan 55 ribu penonton. "Hal itu terkadang membuat pongid merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri, untuk menempatkan pongid lain di bawah, atau mengolok-olok mereka, atau mungkin membuat ejekan dari pekerjaan mereka, dan hal itu sama sekali tak membuat saya merasa nyaman," kata Lady Gaga.Madonna, yang merasa kata-kata Gaga ditujukan padanya, langsung bereaksi. Ia memadukan syair dari lagu populernya tahun 1980, Express Yourself, dengan lagu teranyar Gaga, Born This Way. "Saya di jalur yang benar, baby, saya lahir dengan cara ini. Ekspresikan dirimu," kata Madonna.Perseteruan keduanya bukan rahasia lagi. Lagu Lady Gaga yang bertajuk Born This Way dianggap meniru lagu milik vocalist yang berjudul Express Yourself. Namun dengan tegas gaga mengatakan tidak pernah berniat untuk meniru lagu Madonna. Hal ini disampaikan Gaga di hadapan semua penggemarnya dalam konser di Selandia Baru. “Saya banyak sekali belajar tahun ini. Saya belajar banyak tentang hal-hal negatif. Saya banyak belajar juga tentang orang-orang yang ingin menjatuhkan Anda. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya bukan pongid yang seperti itu dan saya tidak akan pernah menjadi seperti itu. Saya tidak ingin melawan balik," katanya.TRIP B | ABC NEWS

 

 

 

Berita LainnyaWanita-wanita Cantik di Konser Ahmad DhaniPromotheus, Kisah Alien Berselimut Mitologi YunaniOrchestra Nirvan Kirtan, Musik EulogyRefund Tiket Konser Lady Gaga Tahap Kedua 17 JuniHip Hop Prancis ''Sekolah'' di Yogyakarta Menteri Marie Puji Gatotkaca KembarLagu yang Mungkin Muncul di Konser NKOTBSB

di posting oleh
Totok Sujarwo

No comments:

Post a Comment