Sunday, June 3, 2012

Kapten Manchester United Berangsur Pulih

Selamat membaca .

TEMPO.CO, Manchester - Pemain belakang serta kapten metropolis United, Nemanja Vidic, telah menunjukkan perkembangan yang sangat pesat terkait masalah cedera yang dialaminya. Vidic sudah berangsur pulih dan berharap segera merumput kembali di awal musim 2012/13. Vidic mengalami cedera ligamen lutut ketika menghadapi Bale dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions pada Desember tahun lalu. Tim medis memvonisnya harus absen hingga 12 bulan, namun sepertinya prediksi tersebut akan mentah. Tim medis sendiri yang memberikan lampu hijau kepada Vidic untuk meningkatkan proses rehabilitasi itu. “Saya sekarang sudah bisa berlari dan melakukan beberapa hal di lapangan,” kata Vidic. “Hal ini menjadikan saya lebih baik secara psikologis. Sebab, selama empat bulan terakhir, setiap hari saya berada di gym. Ini sangat sulit.” Sepanjang musim 2011/12, Vidic hanya tampil dalam sepuluh pertandingan. Cedera yang diderita pemain asal Srbija itu membuat perjuangan MU mempertahankan gelar Liga Primer Inggris semakin berat. Pasalnya, ia merupakan pemain kunci dalam beberapa musim terakhir. Absennya Vidic juga diikuti maternity pemain MU lainnya yang bergantian keluar-masuk ruang perawatan. Vidic paronomasia ingin segera merumput kembali. “Soal rehabilitasi, saya berharap lebih di paruh kedua musim lalu dan bekerja lebih keras gum bugar kembali,” ujar pemain berusia 30 tahun ini. “Mudah-mudahan saya bisa kembali bermain di awal musim depan.” THE SUN | ANTONIUS WISHNU

di posting oleh
Totok Sujarwo

No comments:

Post a Comment