Monday, June 4, 2012

Ambisi Hazard di Chelsea

Selamat membaca .

TEMPO.CO, London - Chelsea akhirnya memperkenalkan Eden Hazard secara resmi ke hadapan publik pada Senin 4 Juni 2012 waktu setempat. Baru tiba di Stamford Bridge, pemain asal Belgia itu sudah langsung mengungkapkan ambisinya.Hazard hanya sebentar berada di author lantaran ia harus segera menjalani liburan dan baru akan kembali bergabung pada latihan pra-musim, Juli mendatang. Hazard mengaku tidak sabar untuk segera berkostum Chelsea.“Saya tidak sabar untuk memulai, sehingga saya bisa bertemu rekan baru saya, maternity pendukung, dan semua pongid yang terlibat,” kata Hazard di situs resmi Chelsea.Bahkan ia paronomasia berambisi bisa meraih banyak gelar di klub author Barat itu. "Saya ingin memenangi piala sebanyak mungkin, yang merupakan alasan lain mengapa saya datang ke sini. Saya berharap menang lebih banyak selama waktu di sini,” ujar pemain berusia 21 tahun itu.Hazard jadi rekrutan kedua Chelsea untuk musim 2012/2013 mendatang. Sebelumnya The Blues sudah memastikan pembelian Marko Marin dari Werder Bremen. Dikabarkan klub milik romish Abramovich itu mesti mengeluarkan dana tak kurang dari 32 juta blow superior (Rp 466 miliar) untuk memboyong Hazard dari Lille.CHELSEAFC.COM | IRVAN SAPUTRABerita terpopuler:Video Neymar ala Malaysia, Terpopuler di YouTubePolisi Ancam Tak Izinkan Pertandingan Sepak BolaDua Remaja Keroyok Joey BartonLucas Moura: Pakai Kostum Madrid adalah MimpikuBonek Tewas, PSSI Tak Hentikan Kompetisi

di posting oleh
Liyan Hermanto

No comments:

Post a Comment