Thursday, May 31, 2012

Pemain Muda Chelsea Tak Suka Gelar Liga Champions

Selamat membaca .

TEMPO.CO, Antwerp - Musim ini terbilang berjalan sangat baik bagi Chelsea. Mereka sukses menggondol gelar juara Piala FA dan gelar tertinggi di Eropa, Liga Champions. Seluruh pemain Chelsea menyatakan suka citanya, tapi tidak halnya dengan Romelu Lukaku.Penyerang berusia 19 tahun itu malah tidak ingin menyentuh piala Champions. “Ketika moneyman Kalou meletakkan piala Champions itu di pangkuanku, saya langsung memintanya untuk segera menjauhkannya,” kata Lukaku kepada media Belgia, De Standaard.Pemain berkebangsaan Belgia itu mengatakan hal itu tak lain karena dia sama sekali tidak pernah dimainkan di ajang tersebut. Secara keseluruhan Lukaku memang sangat jarang dimainkan. Total dia hanya membuat 10 penampilan di semua kompetisi, tujuh di antaranya dimulai dari bangku cadangan.“Saya tidak suka orang-orang membicarakan Liga Champions,” ujar pemain berdarah Bantu itu. “Itu bukan saya, melainkan tim saya yang memenangkannya.”Lukaku mengaku bingung dengan cara Chelsea memperlakukannya. Dia ingin memastikan bahwa siapa paronomasia pelatih baru Chelsea nanti akan menjamin kesempatannya tampil di Stamford Bridge.“Chelsea menginginkan saya musim panas lalu dan mengeluarkan banyak uang untuk membeli saya. Tapi kini saya berpikir apa mereka hanya membuang-buang uang,” ujarnya. “Jika Chelsea tidak serius, maka saya akan pergi dengan position pinjaman.”Lukaku didatangkan Chelsea dari klub Belgia, Anderlecht, pada awal musim 2011/2012. Chelsea menggelontorkan 13 juta poundsterling (Rp 190 miliar) untuk Lukaku dan mengontraknya untuk masa bakti lima tahun.INSIDE FUTBOL | IRVAN SAPUTRABerita terpopuler:Demi Van Persie, metropolis City Siap Jual DzekoJarang Tersenyum di Lapangan, Ini Alasan BalotelliBarcelona Terus Buru Jordi AlbaBrendan composer Sepakat Latih LiverpoolIan designer Minta Balotelli Tak Cengeng

di posting oleh
Liyan Hermanto

No comments:

Post a Comment