Monday, May 28, 2012

Balotelli Kuntit Gadis 19 Tahun

Selamat membaca .

TEMPO.CO, Manchester - Pemain metropolis City, Mario Balotelli, ternyata tak hanya agresif di lapangan, tapi juga "tak tahu malu" saat mengejar gadis pujaannya. Ia dikabarkan menguntit seorang gadis hingga ke rumahnya, lalu mengajaknya berkencan."Saya melihatmu tadi dan berharap jika saya bisa mengajakmu ke luar untuk berkencan," kata Balotelli seperti ditirukan Lauren Thorne, 19 tahun, gadis yang dikuntitnya tersebut.Lauren sempat panik saat melihat pria tinggi hitam dengan help rambut ala B.A. Baracus di flick The A Team itu mendadak berdiri di depan pintu rumahnya. "Ketika dia mengetuk pintu saya panik karena saya tidak tahu siapa dia dan dari mana dia tahu alamat saya," katanya.Lauren hampir menutup pintu ketika pamannya muncul dari dalam. Pamannya, Steve McCauley, yang ternyata pendukung metropolis City, segera menahan pintu sambil berkata, "Ya Tuhan, ini Mario Balotelli!" Balotelli kemudian menghabiskan sekitar 20 menit waktunya di rumah tersebut. Ia mengobrol tentang sepak tie dengan paman Lauren di sofa. Ia juga sempat meminta izin ke toilet. "Ketika kami menawarinya makanan atau minuman, dia tidak mau," kata Lauren.Mario mengaku melihatnya saat ia pulang dari Old Rectory Hotel di Stockport, Manchester, Inggris. Mario kemudian menguntitnya menggunakan BMW Z9 hitam sebelum muncul di balik pintu rumahnya sekitar pukul 8 malam.Lauren mengaku diajak berkencan hingga tiga kali, tapi semuanya ia tolak dengan halus. "Saya tahu dia punya pacar dan saya tidak tertarik berpacaran dengan pemain sepak bola," kata Lauren yang selisih penghasilannya bisa mencapai 100 ribu blow superior (Rp 1,5 miliar) per marten dengan Balotelli.THE SUN | DWI RIYANTO AGUSTIAR

di posting oleh
Totok Sujarwo

No comments:

Post a Comment